Peluang Usaha GROSIR KAOS ANAK


Produk Baru dari Pasar Tasik Online sebagai distributor Kaos anak yang cocok untuk dipakai santai dengan berbagai macam motif sablon harga GROSIR. bahan bermacam-macam : katun combed, katun carded, PE, polo dll. Ukuran all size untuk anak balita 2 - 4 tahun.

Minimal pembelian 1 lusin harga Rp 12.500 / pcs

Untuk pilihan warna dan motif sablon disesuaikan dengan stok yang tersedia. kami biasanya restok kembali setiap hari sabtu, pada hari itu stok akan banyak sekali sehingga terdapat banyak pilihan warna dan motif yang diinginkan.

Informasi dan Pemesanan :

infobossgun@yahoo.com
Telp : 0857-1027.2813 / 0852-1722.3280
Lokasi Pabrik Di Jalan Jl. Sukasari I no 165 Sekeloa Bandung

NB : ini adalah kaos yang dibuat dari bahann sisa tekstil bandung. kualitas bahan di jamin terbaik, nomor 1. namun karena bahan sisa, jadinya harga bisa jauh lebih murah. jadi bisa dikatakan kaos termurah dengan kualitas terbaik. apa itu bahan sisa tekstil? bahan sisa tekstil adalah bahan hasil potongan untk merapikan "gelondongan" kain yang dijual perusahaan. perusahaan menjual kain dalam bentuk gelondongan, nah biasanya ada yang tidak rapi, kotor dsb, itu dipotong, sehingga yang terjual adalah yang "bagus"nya saja. sisa potongan itu yang kemudian diambil dijadikan kaos ini. jadi, kaos ini BISA kami JAMIN KUALITASNYA.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...