Pasar Tasik Online


Belanja kain bordir khas Tasikmalaya tak perlu repot - repot datang ke Tasikmalaya. Anda bisa pesan secara ONLINE DI SINI atau ANDA bisa datang ke pusat belanja Thamrin City setiap hari Senin dan Kamis. Di sana ada puluhan pedagang dari Tasikmalaya yang menjual jilbab dan pakaian muslimah bordir dengan harga terjangkau.

Tasikmalaya, Jawa Barat, merupakan kota yang terkenal dengan kerajinan bordir. Mulai dari bordir jilbab, mukena, atau pakaian muslim dan muslimah. Beragamnya pilihan bordir yang cantik menarik dari Tasikmalaya itulah yang membuat banyak diburu pecinta kain bordir. Apalagi harga kain bordir dari Tasikmalaya terbilang murah dan memiliki kualitas yang baik.

Namun, untuk membeli kain bordir itu, Anda tak perlu repot harus datang ke Tasikmalaya. Anda bisa berkunjung ke www.pasartasikonline.blogspot.com atau bisa juga ke pusat perbelanjaan Thamrin City, di kawasan Thamrin, tak jauh dari bundaran Hotel Indonesia, jantung Ibu kota Jakarta.

Lokasinya persis ada di lantai 5 pusat belanja Thamrin City. Karena didominasi produk kain bordir van Tasikmalaya, lantai ini terkenal dengan sebutan Pasar Tasik. Di sini, setidaknya ada 50 pedagang aneka produk kain bordir.

Harga jual di Pasar Tasik atau Pasar Tasik Online ini lebih murah 20% sampai 40% dibandingkan harga dari pedagang di pusat perbelanjaan yang lain. "Pedagang di Tanah Abang juga membeli barang ke kami."

Karena murah membuat Pasar Tasik ramai dikunjungi pembeli. Tak hanya dari dalam negeri, pembelinya datang dari luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timur Tengah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...